Home » , » Portable Lingoes 2.8.1

Portable Lingoes 2.8.1

Written By INSPIRASI on Thursday, August 9, 2012 | 1:30 AM


Lingoes merupakan software yang dapat Anda gunakan untuk mencari kata dalam kamus, serta menerjemahkan teks dari dan ke beberapa bahasa, termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia, Jepang dan Italia. Karena ini adalah program portabel, menginstal Lingoes tidak diperlukan. Jadi, Anda dapat menempatkannya pada perangkat removable dan jalankan di komputer manapun. Juga, Windows entri registry akan tetap utuh.

User interface suatu aplikasi yang bersih dan mudah untuk menavigasi. Di bar pencarian Anda dapat beralih antara “pertandingan auto” dan “Kamus Bahasa Inggris penting”. Jadi, Anda dapat menggunakan alat text-to-speech dan fungsi pencarian, menyalin, menyimpan dan mencetak teks, serta teks terjemahan peluncuran (yang didukung oleh Google Translate) dan mengaktifkan “capture pada layar” mode.

Selain itu, Anda dapat menggunakan beberapa alat yang termasuk tabel periodik, currency converter, kode panggilan internasional, converter zona waktu, bobot dan ukuran converter, kalkulator, konversi Cina tradisional dan disederhanakan, algoritma MD5, singkatan, kata kerja tidak teratur dan Alphabet Fonetik Internasional.

Pada tab “Options” Anda dapat mengatur kamus (misalnya “Google Web Definition”, “Saran Ejaan”) dan alat tambahan, serta mengubah bahasa antarmuka, pilih mesin pencari digunakan untuk mencari web, sejarah jelas dan cache, plugin install, mendefinisikan mouse mode aktivasi, mengkonfigurasi pengaturan proxy, cara pintas mengkonfigurasi ulang keyboard, dan banyak lagi.

Program ini menggunakan jumlah sedang sumber daya sistem dan berisi file bantuan yang komprehensif dengan snapshot. Kami belum menemukan kesalahan selama pengujian kami dan sangat menyarankan Lingoes Portable untuk semua pengguna (terutama siswa).

Sistem: All Windows
Download: Free | 6,2 Mb |
Info: http://www.lingoes.net
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Area Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger